Sabtu, 01 Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi Kamera Sony A6000 Terbaru

 Harga & spesifikasi kamera Sony A6000 terbaru. Jenis kamera yg ditawarkan di pasaran kelihatannya bakal semakin ramai dengan hadirnya camera prosumer dan kamera mirrorless yg akhir-akhir ini semakin ramai diperbincangkan.

Khususnya kamera mirrorless yang perkembangannya pass   pesat hingga waktu ini. Kamera yang digadang-gadangkan sbg kamera tengah antara camera pocket & DSLR ini banyak dicari kastemer kamera yg ingin merasakan mutu satu buah   camera mirrorless.

Bukan tidak dengan sebab kamera mirrorless dinamakan yang merupakan camera tengah. Dikarenakan memang awalnya camera ini dibuat buat   orang-orang yg mengharapkan kamera berukuran tidak sebesar DSLR tapi mampu menghasilkan mutu gambar yg sama atau setidaknya dapat menyaingi kamera DSLR.

Sebab memang lah  urusan kualitas gambar, camera DSLR mempunyai banyak kelebihan dibanding camera pocket. Camera mirrorless ini bagai sebuah jawaban akan penantian panjang. Saat ini, banyak kamera mirrorless yang hampir menyerupai camera DSLR secara tampilan sehingga warga   awam agaknya sulit membedakan ke-2 kamera tersebut dengan cara sekilas mata. Bagi anda yang lagi bingung, perbedaannya dapat   sedikit sulit kalau hanya dipandang dari luar saja.

Kemungkinan perbedaannya dari ukuran kamera mirrorless yg tentu saja lebh mungil dari kamera DSLR. Selain itu yg membedakan yakni, bila di DSLR terdapat cermin pemantul cahaya sehingga di kamera mirrorless cermin tersebut ditiadakan. Yang berarti kamera mirrorless tidak memiliki optik viewfinder.

Itulah pula mengapa camera ini disebut mirrorless. Salah satu pengembang & pembuat kamera yg banyak jalankan  pengembangan di kategori camera mirrorless yaitu Sony. Mungkin nama ini tak asing bagi anda yang sudah malang melintang didunia elektronik & camera. Ya, Sony benar-benar   suatu nama gede yg tak asing didunia kamera. Salah satu produk mirrorless dari Sony yg dinamakan mempunyai mutu terbaik ialah kamera Sony A6000 yg mana digadang-gadangkan sebagai kamera bersama auto fokus paling cepat.

Harga & spesifikasi kamera Sony A6000 terkini
kamera Sony A6000

Harga kamera Sony A6000
kamera Sony A6000 merupakan salah satu camera mirrorless terkini dari Sony yang dirilis pada bulan April 2014. Harganya dikala dirilis mencapai US$650 buat   body only & US$800 untuk paket dengan lensa kit. Waktu ini, harga satu buah   camera Sony A6000 yaitu kira kira  rupiah 7.600.000 hingga rupiah 9.500.000.

Uraian camera Sony A6000
Sony A6000 merupakan kamera pengganti brand NEX milik camera-kamera mirrorless Sony. Camera ini dinamakan yang merupakan camera dgn   auto fokus tercepat didunia. Secara penampakan   dari luar, Sony A6000 nampak lebih kaku and lebih kotak dibanding camera mirrorless atau DSLR terhadap   rata-rata  sehingga kelihatannya sedikit menimbulkan kesan vintage tapi futuristik.

Ukuran kamera ini sekitar 15.4 x 14.5 x 13 senti meter. Camera ini di lengkapi dgn   sensor CMOS APSC  yg mempunyai resolusi 24.3 Megapixel and dipasangkan dengan BIONZX Image Processor atau prosesor pengolah gambar BIONZX  yang menciptakan kamera ini dapat menjadi senjata andalan anda buat   mengabadikan gambar-gambar bersama berkualitas & cepat. Terkecuali itu, camera ini juga memiliki sensitivitas ISO hingga 25600 yang memudahkan anda utk mengambil gambar diwaktu minim cahaya.

Fitur unggulan yang ingin ditekankan Sony ialah kebolehan kinerja AF yg diklaim tercepat didunia yaitu, 0.06 detik, tercepat di kelasnya. Sistem hybrid AF ini pun dapat mengcover 92% frame dan dapat jalankan  continous shooting kepada 11 fps.

Meraih foto tajam bersama akurat dapat   lebih mudah berkat adanya dukungan titik autofocus yg mencapai 179 titik. Camera ini juga telah menawarkan zebra pattern and output HDMI bersih bagi peminat   film. Tidak cuma itu serta terdapat LCD 921k Xtra Fine-dot yg berkururan 3 inchi dan dapat dimiringkan.

Sama seperti   camera mirrorless, camera ini tidak mempunyai optic viewfinder, tapi A6000 di bekali dgn   electronic viewfinder 1440k dots. Untuk pencegahan terhadap blur, kamera ini serta di lengkapi dengan Optical Steadyshot. Utk konektivitas, kamera ini bahkan sanggup terkoneksi bersama wifi. Kalau anda mencari kamera mirrorless modis, kamera Sony A6000 ini sepertinya jawaban atas doa-doa anda sejauh ini  . Baca pula kamera Sony Cybershot DSC W710.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar